Kulo Nuwun Madiun…

Kulo Nuwun…

Madiun, 20 Desember

Orangnya ramah-ramah, sangat familiar melayani tamu yang baru datang ke kotanya. Hari ini adalah kali pertama saya berkunjung ke Madiun, kotadi Jawa Timur yang cukup berdekatan dengan Wilayah Jawa Tengah melalui Tawang Manggu, Karang Anyar, Solo. Kedatangan saya kekota pecel ini untuk setumpuk tugas yang diajukan kantor di Surabaya dan diperbantukan di salah satu Televisi lokal yang masuk ke Jaringan Sakti TV.

Dari Surabaya, saya datang bersama tiga orang teman sekantor yang juga sama-sama di BKO kan (Bawah Kendali Operasi, istilah militer red,-) ke bagian Pemberitaan di Divisi News Sakti Madiun TV. Alhamdulilah, sambutan hangat  menyertai kedatangan kami. Begitu juga yang dirasakan ketiga rekan saya, Awis, Jhon, Kurniawan Arif.

Perlu diketahui, di Madiun TV sebenarnya ada beberapa orang rekan saya yang sudah lebih dulu bertugas disana. Mereka ini dari departemen yang berbeda-beda yaitu Rasyadian, Leon Harita, Mohamad Fahmi, Yunaldi Libra, Firman Marzuki, Dian setiadarma, Asep Rohimat. Besar kemungkinan tim inilah yang membuka jalur dan mungkin ketiganya yang menciptakan suasana dan kondisi hingga kami berempat diterima menjadi bagian dari insan mereka selama sebulan kedepan.

Saya seperti berada di rumah lama. Dalam sebuah forum, diperkenalkan dan kemudian disuruh untuk mengenalkan identitasnya masing-masing. Semua mendengar dengan wajah yang ramah dan sesekali memaksa menjadi sebuah hiburan. Tak hanya diruang redaksi, suasana ramah juga muncul saat kita diajak di sebuah rapat proyeksi Sakti Madiun TV.

Terima kasih kawan untuk sebuah sambutan yang cukup berharga….

~ by timuran151 on December 20, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: